KEFANAAN YANG DICARI

Jumat, 21 Desember 2012

keistimewaan wanita
Kita sering mendengar propaganda "kesetaraan gender" yang dilontarkan kaum feminis.Hal itu mereka lakukan karena bodohnya mereka terhadap agama dan ambisi untuk menyamai laki-laki dalam berbagai hal.

Kaum feminis merasa "dianaktirikan" oleh agama karena :
aurat wanita lebih susah dijaga
kalau bepergian harus minta ijin suami
persaksiannya kurang dari laki-laki
warisannya kurang dari laki-laki
wanita mengandung dan melahirkan
wanita harus taat pada suami,sementara suami tidak perlu taat pada istri
cerai ada di tangan suami
wanita kurang banyak beribadah karena haid dan nifas

Itulah alasan kaum feminis yang disebabkan oleh kebodohan atau kesombongan mereka.Mereka mengajak wanita-wanita "lugu"(wanita yang awam terhadap agama) untuk mengikuti jejak mereka.

Berikut ini merupakan beberapa keistimewaan wanita atas pria :
Wanita perlu taat kepada suami,tetapi lelaki wajib taat kepada ibunya 3 kali lipat dari bapaknya. Bukankah ibu itu seorang wanita?
Wanita menerima warisan kurang dari lelaki tetapi harta itu menjadi milik pribadinya.Ketika lelaki menerima warisan, ia akan memakai hartanya untuk isteri dan anak-anaknya.
Wanita susah payah mengandung dan melahirkan,tetapi setiap saat dia didoakan oleh malaikat, dan seluruh makhluk Allah di muka bumi ini, dan mati karena melahirkan adalah syahid.
Di akhirat, seorang lelaki akan mempertanggungjawabkan 4 wanita yaitu: Isteri, ibu, anak perempuan, dan saudara perempuannya.
Seorang wanita, tanggung jawab terhadapnya ditanggung oleh 4 orang lelaki yaitu: Suami, ayah, anak lelaki dan saudara lelakinya.
Seorang wanita boleh memasuki syurga melalui pintu manapun yang disukainya cukup dengan 4 syarat saja : shalat 5 waktu,puasa di bulan Ramadhan, taat pada suami dan menjaga kehormatan.
Seorang lelaki perlu pergi berjihad fisabilillah tetapi wanita jika taat pada suaminya serta menunaikan tanggungjawabnya kepada ALLAH, ia ikut menerima pahala seperti pahala orang pergi berperang fisabilillah.

Itulah keistimewaan wanita atas pria.Masihkah kaum wanita merasa "dianaktirikan" oleh agama?!
Seharusnya wanita mempelajari agamanya sehingga yakin bahwa ketentuan Allah benar-benar adil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar